Minggu, 22 April 2012


Tittle : my princes part 2
Author : wooki3_elf
Pair : yewoo // kyumin
Warning : genderswitch, gaje, alur berantakan , typo (s)
Don’t like don’t read
Start story
Normal pov
Dilain tempat, tepatnya di sebuah kerajaan yang sangat mewah yaitu kerajaan ELF fandom ada dua orang namja tampan yang siap – siap pergi menghadiri pesta perayaan kerajaan seberang yang tak lain kerajaan shining star. Mereka sibuk memilih – milih baju ehmm. . tepatnya hanya satu orang.
“ hyung , apa yang kau lakukan ? cepatlah bersiap-siap, ini sudah jam berapa nanti telat !” ucap namja berambut coklat ikal yang bernama kim kyuhyun *mian marga kyu aku ganti* yang tak lain adalah adik namja yang diajak bicara sambil memilih – milih setelan jas yang akan digunakan nanti saat pesta.
“ kyu, aku tak mau menghadiri pesta itu “ jawab namja sipit berkepala besar namun tampan itu dengan raut muka yang terlihat frustasi.
“ wae hyung? Bukan kah seharusnya hari ini hari yang sangat bersejarah bagi mu ?” kini namja tinggi berambut ikal itu memposisikan duduknya di samping namja yang di ajak bicara.
“ aku tidak mau pernunangan ini kyu, aku sudah mencintai yeoja lain “ ucap namja itu bohong. Namja yang tak lain dan tak bukan pangeran ELF Fandom yang bernama kim jongwoon namun akrab dipanggil yesung itu sebenarnya masih jomblo. Itu alasannya saja supaya tidak menghadiri pesta.
“ mwo? Kau bohong hyung, selama ini kau tak penah bercerita tentang seorang yeoja kepada ku “ ujar kyuhyun dengan tatapan mengintrogasi hyungnya.
“  ya! Jangan menatapku seperti itu evil magnae,, ehmm.. a-aku Cuma.. gak mau cerita dulu kekamu kyu”  jawab yesung  gugup.
“ sejak kapan hyung sudah memiliki yeojachingu? Kalau sudah begini biar aku saja yang mengganti kan mu hyung, kali aja sang putri dari kerajaan sebrang itu cantik. Hehehe”  
“ benar kyu kau mau mengganti kan ku? Wahh.. kau memang dongsaengku yang paling baik “
“ cih! Kau tadi mengataiku evil, sekarang memujiku seperti itu, dasar hyung berkepala besar” ucap kyuhyun lirih tapi masih dapat didengar yesung.
“yak! Apa yang kau bilang hah? Kepalaku ini gak besar tau! Kamu mau hyung cincang eoh?”
“ ampun.. hyung.. kepalamu memeng tidak besar tapi ukurannya tidak normal hahahah” dengan cepat kyuhyun lari keluar kamar yesung.
“ ya! Kau dasar evil magnae”
Setelah berbincang-bincang hangat (?) diselingi pembicaraan tak penting dan cacian dimana-mana mereka pergi ke kerajaan shining star dengan dikawal prajurit tak lupa ratu heechul dan raja hanggeng yang tak lain umma dan appa yesung dan kyuhyun dua pngeran tampan yang cekcok tai ikut serta menghadiri pesta.
Sementara itu di kamar yeoja cantik, imut dan manis yaitu kamar putri wookie.
Normal pov end
Sungmin pov
‘sebenarya apa yang direncanakan putri wookie ? kenapa aku melihat bohlam lampu di atas kepalanya’ gumamku dalam hati.
“ ayo eon ikut aku “ perintahnya cepat menggandeng tangan ku dan menenteng gaun yang akan dikenakannya saat pesta.
“  ke - kemana putri?” tanya ku . jujur saat ibi perasaanku tidak enak apalagi sekarang putri wookie menyunggingkan senyum seringainya dan menyeret ku ke kamar ganti. Jangan – jangan .. ‘ huwaa... andweeee..... ‘ jeritku dalam hari.
Sungmin pov and
Normal pov
1 menit berlalu..
5 menit kemudian
10 menit..
“ huawaa.. kau cantik sekali eon mengenakan gaun itu. Untung ukurannya pas “ ucap putri wookie kagum melihat eonninya yang begitu mempesona dan cantik. Kini sungmin mengenakan gaun merah dengan potongan yang sangat mini yang memperlihatkan bagian bahu yang terbuka dengan gaun yang roknya lima senti diatas lutut yang memperlihatkan paha mulusnya. Benar-benar cantik tak lupa putri wookie memberi make up natura pada wajah aegyo sungmin.
“ a-apa maksud mu putri wookie? Bukankah seharusnya gaun ini putri wookie yang memakainya?” tanya sungmin mencari jawaban atas kebingungannya.
“ hehehe.. aku mohon eon .. gantikan aku saat pertunangan nati, aku tidak mau melaukan pertunangan ini, karena aku ingin memiliki pendamping hudip yang aku benar-bnar cintai, bukan karena perjodohan konyl ini.” Penjelasn panjang lebar keluar dari mulut yeoja manis itu.
“ tapi putri, nanti kalau ketahun ratu dan raja bagaimana? Aku tidak mau di pecat dan berpisah dengan mu “
“ tenang saja eon, itu tidak akan terjadi selama aku ada di sisimu” jawab putri wookie meyakinkan. “ nanti eonnie pakai topeng saja saat keluar , nanti perjodohan ku ini ada di ruang tertutup sehingga gak ada yang tau kalau yang menemui pangeran itu bukan aku melainkan eonnie” jelas wookie lagi kepada sungmin dengan memberika tatapan seperti berata  – aku –mohon – ennie- gantikan – aku- jebal-. Sungmin yang ditatap itu hanya bisa menghela nafas
“ hahhhh. Baiklah , aku akan menggantikan mu putri wookie”
“ wahh.. gomawo eon.. kau memang eonniku yang paling bisa ku andalkan” ucap putri wookie dan memelut eonnie nya itu erat.
“ne.. ne.. cheonmanayo...”
Tok tok tok
“ ah .. eon itu pasti pengawal yang akan mengantar mu ketempat perjodohan , nah sekarang gunakan ini “ ucap putri wookie sambil menyodorkan topeng putih kepada sungmin.
“ ah, ne,  aku keluar dulu putri wookie” jawab sungmin sambil mengenakan topeng yang diberikan putri wookie.
Kriett..
Terdengar suara pntu yang terbuka.
“ sudah siap tuan putri ?” tanya pengawal kerajaan yang mengira di balik balutan gaun merah itu adalah putri wookie.
“ ne.. aku sudah siap” jawab sungmin ceat dan berjaan kearan yang ditunjukkan pengawal.
Kini sungmin telah masuk keruangan yang didalamnya terdapat meja yang ditata rapi dimana di atas meja itu tertapi serangkaiaan piring dan minuman juga lilin yang sangat indah . suasana ditata seromantis mungkin.

Sementara itu dua orang manja yang telah sampai di kerajaan shining star sedang mencari – cari ruangan yang akan dipakai untuk acara perjodohan.
“ hyung , dimana ruangannya “ tanya kyuhyun kepada hyungnya yesung.
“ entahlah kyu aku tida tau kyu ,, ehmm.. sepertinya ruangannya yang itu kyu” jawab yesung sambil menunjuk kesebuah ruangn yang dikawal dengan ketat oleh penjaga.
“ sepertinya memang itu hyung.. hahhh.. bagaiman penampilan ku hyung.. sudah rapi belum /” tanya kyuhyun sambil merapihkan pakaiannya.
“ sudah, cepat pergi sanah “ perintah yesung kepada dongsaengnya itu.
“ doakan aku ya hyung “
“ ya1 kau ini, seperti mau ujian saja “
“ hahaha.. aku grogi nih hyung “
“ ckckckck.. baru kali ini aku lihan ada evil yang bisa grogi “
“ hyung, jangan panggil aku evil lagi. Liat tuh kepalamu tambah besar ‘
“ aiishh anak ini , sudah pergi sana sebelum kulempari kau pakek sepatu “
“ hahaha.. ne.. ne. Hyung “
Seketika itu juga kyuhyun masuk keruangan tempat perjodohan.
Normal pov end
Yesung pov
“ nah., selagi nunggu kyu, aku mengelilingi tempai ini saja” gmamku sendiri
Kini kulangkahkan kaki ku menyelusuri kerajaan ini. Ku tatap seluruh ruangan kerajaan ini dengan tatapan kagum.. kerajaan ini benar – benar megah, mewah dan sangat klasik.
Sampai akhirnya ekor mataku melihat seorang yeoja bertubuh mungil sedang mengendap – endap.
‘ siapa yeoja itu ‘ tanya ku dalam hati.
Yesung pov end
Ryewook pov
‘nah.. selagi sungmin eonnie menghadiri perjodohan konyol itu , sebaikya aku keluar istanah, semenjak aku dilahirakan dikerajaan ini aku sama sekali tdak ernah keluar dari istanah. Ini kesempatan bagus’ gumamku dalam hati.
Kini kulankahkan kaki ku dengan sangat pelan aku tidak mau ketahuan oleh penjaga dan rencanaku akan gagal.  Ku liat kanan kiri. Aku rasa sudah aman . ku langkahkan kaki ku mendekati gerbang yang akan membawa ku keluar istanah. ‘ sedikit agi aku akan menemukan kebebasab hahaha’ gumamku dalam hati gembira sampai akirnya .
‘ omo.. ada orang yang memegang pundakku, matilah riwayat ku sekarang’

Tbc~~~
Author cuap – cuap.
Maaf baru bisa ngelanjutin nih ff gaje soalnya author lagi unas. Chap 1 nya juga pendek , tapi aku bersyukur ada yang ngeriview
Makasih yang udah mau baca dan ngeriview ff gaje bin gak jelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar